Selesai Apel, Gubernur dan Wagub Halal Bihalal dengan ASN


SERANG – Selesai apel pagi di lapangan Masjid Raya Al Bantani KP3B, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melakukan halal bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Banten yang mengikuti apel.

Pantauan Radar Banten Online, apel selesai sekira pukul delapan pagi, setelahnya, seluruh ASN langsung berbaris untuk bersalaman dengan WH dan Andika serta penjabat Pemprov Banten lainnya.

Senyuman tak lepas dari bibir WH dan Andika selama halal bihalal berlangsung. Begitu juga dengan ASN, sambil menjabat tangan dan menundukkan badan para ASN meminta maaf kepada WH dan Andika.

Sebelumnya dalam apel WH mengungkapkan, ASN diharapkan untuk disiplin dan bekerja sepenuh hati. “Saya sengaja ke pak Sekda, besok kita apel pagi. Apel ini untuk menguji kedisiplinan para pegawai,” ujar WH.

Dalam kesempatan tersebut, WH pun mengumumkan 10 ASN yang dinilai sangat rajin dan disiplin, lima diantaranya WH berikan hadiah umroh, sedangkan lima lainnya mendapatkan hadiah dalam bentuk lain. “Ini dari uang pribadi saya, bukan uang negara,” katanya. Sumber Data http://www.radarbanten.co.id/selesai-apel-gubernur-dan-wagub-halal-bihalal-dengan-asn/