KUNJUNGAN TIM SURVEY INDEK KEPUASAN MASYARAKAT PENYELENGGARAAN PELAYANAN KE UPT KELAPA DUA
KUNJUNGAN TIM SURVEY INDEK KEPUASAN MASYARAKAT PENYELENGGARAAN PELAYANAN KE UPT KELAPA DUA

KUNJUNGAN TIM SURVEY INDEK KEPUASAN MASYARAKAT PENYELENGGARAAN PELAYANAN KE UPT KELAPA DUA

Tangerang, 15 September 2020 : Biro Organisasi Provinsi Banten tengah melakukan survey untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pada UPTD PPD Kelapa Dua. Hal ini untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Pada kegiatan tersebut, tim Pelayanan Publik dari Biro Organisasi melakukan penilaian pelayanan pada UPTD PPD Kelapa Dua termasuk pelayanan pada Mobil SAMLING yang berada pada area SDC hal tersebut guna mendorong kinerja penyelenggara pelayanan, mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik serta mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.