SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN
SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN
SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN

SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Serang, 29 Desember 2020 : Bertempat di Ruang Rapat Bapenda lantai 1 pada hari Selasa, 29 Desember 2020 telah digelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara pejabat-pejabat lama yang telah alih tugas ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain kepada pejabat-pejabat baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara Sertijab dilakukan sebagai tindak lanjut atas Keputusan Gubernur Banten Pengangkatan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. yang dihadiri oleh seluruh pejabat Bapenda dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten yakni H. Opar Sohari yang sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya Kepala Bapenda Provinsi Banten yang hadir didampingi oleh Sekretaris dan seluruh kepala Bidang  memberikan ucapan selamat bergabung di Bapenda Provinsi Banten dan mengajak untuk amanah dalam tugas baru dan bekerja sama membantu Gubernur Banten dalam hal peningkatan Pendapatan Asli Daerah Provinsi Banten. disampaikan pula bahwa Proses mutasi, rotasi dan Promosi yang dilakukan tersebut merupakan sebuah  proses yang alami bagi setiap organisasi. Mutasi ini, dilakukan tidak hanya didasarkan pada pertimbangan kebutuhan organisasi, tetapi juga, diharapkan, dapat menjadi penyegaran dan pendorong bagi para pejabat terkait, untuk meningkatkan kinerjanya di unit kerja baru.

Dalam acara Sertijab dilakukan pula perkenalan dari masing-masing Kepala Bidang yakni Kepala Bidang Rendalev, Kepala Bidang Pendapatan, Kepala Bidang Retribusi dan Sekretariat Bapenda Provinsi Banten kepada pejabat-pejabat baru untuk menciptakan keakraban dan kekompakan dalam bekerja.