PISAH SAMBUT PENGURUS DWP BAPENDA PROVINSI BANTEN
PISAH SAMBUT PENGURUS DWP BAPENDA PROVINSI BANTEN
PISAH SAMBUT PENGURUS DWP BAPENDA PROVINSI BANTEN

PISAH SAMBUT PENGURUS DWP BAPENDA PROVINSI BANTEN

Serang – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daerah  Provinsi Banten Ny. Fanny Berly Natakusumah dalam agendanya membuka acara Pisah Sambut Pengurus Dharma Wanita Persatuan yang lama ke yang baru sejumlah 6 (enam) pengurus ada yang alih jabatan serta pengangkatan.

 

Dalam sambutannya yang dilaksanakan di RM. Makan Sari Banten (27/08/2021) mengucapkan selamat kepada Ibu - ibu pengurus yang pindah mengikuti Tugas suami ketempat yang baru keluar maupun masuk Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten agar dapat segera menyesuaikan diri.

Agar bisa tetap fight ditempat yang baru, meskipun butuh waktu untuk penyesuaian. Karena Jabatan adalah amanah, dinamika mutasi maupun rotasi merupakan hal biasa terjadi, semua berkaitan dengan kebutuhan, masa bhakti, regenerasi dan tentunya penyegaran dalam tubuh organisasi.

 

Serah terima jabatan pengurus DWP baru yaitu Ny. Indria Sirojudin (Ibu Ka. UPTD PPD Bapenda Malimping), Ny. Wulan Beni Pribadi (Kepala UPTD PPD Bapenda Ciputat), Ny. Rini Nanang (Ibu Kasubag PEP dan Keuangan Bapenda Provinsi Banten), Ny. Siti Bahtiar Rustandi (Ibu Kasubag Monitoring dan Evaluasi Pelaporan Pendapatan Daerah Provinsi Banten), Ny. Cindy Andri Rochmansyah (Ibu Kasubag TU UPTD PPD Bapenda Ciputat, dan Ny. Gusmilawati Zezen (Ibu Kasubag TU UPTD PPD Bapenda Cilegon).

Dari Pengurus DWP lama yaitu, Ibu Wiwi Yulyani, SE,MM, ibu Iroh Muniroh, SE,M.Si, Ny Susan Subhan, dan Ny. Neneng Eki Baehaqi.

 

Penasehat DWP Dra. Tati Maryati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ibu-ibu pengurus lama yang pindah ketempat baru dan memberikan semangat kepada ibu-ibu pengurus yang baru agar dapat menambah warna dan pengalaman di DWP Bapenda Provinsi Banten tidak lupa juga menghimbau kepada jajarannya agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.