Pisah Sambut Pejabat Di Lingkungan Bapenda Provinsi Banten
Pisah Sambut Pejabat Di Lingkungan Bapenda Provinsi Banten
Pisah Sambut Pejabat Di Lingkungan Bapenda Provinsi Banten

Pisah Sambut Pejabat Di Lingkungan Bapenda Provinsi Banten

Serang – Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten H. Opar Sohari dalam agendanya membuka acara Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas lama dan yang ke baru sejumlah 17 (tujuh belas) Jabatan ada yang alih jabatan serta pengangkatan, acara ini pun dilakukan berbarengan dengan Penandatangan Perjanjian Kinerja Pejabat Baru pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten.

 

Dalam sambutannya yang dilaksanakan di Ruang Rapat BBNKB I (02/09/2021) mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan acara hari ini bukan acara pisah sambut umpamanya jauh dimata dekat dihati dan rean-rekan akan tetap menjadi keluarga besar Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten.

 

Serah terima jabatan baru yaitu Bpk. Tb. Zezen Zaenul Arifin, SE (Kepala Sub Bagian TU UPTD PPD Cilegon), Bpk. Eppi Safiudin, SE,M.Si (Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan UPTD PPD Pandeglang), Bpk. Bahtiar Rustandi, S.Sos (Kepala Sub Bidang Monitoring dan Evaluasi Pelaporan Pendapatan Daerah Bapenda Provinsi Banten), Bpk. Sirojudin, S.Pd.I.,M.Pd (Kepala UPTD PPD Malimping).

 

Dari Jabatan lama dan yang Pengangkatan yaitu, Setiabudin, SE.,MM, Nanang Ariadi S, SE.,MM, Dini Andriani, SE,M.Si, Wiwi Yulyani Saptawianti, SE, MM, Beny Pribadi, SH, Iroh Muniroh, SE,M.SI, Zaenal Arifin, SH,MM, Hj. Ina Rokhaeti, SE,MM, Tb Mamat Rahmatullah, SE,MM, Andri Rochmansyah, SH,MM, Eki Baehaqi,SE, Subhan Setiabudi Ganda, R, SE,M.Si, dan Yeni Kusnatalyani, SE.

 

H. Opar Sohari pun mengutarakan pada acara pisah sambut yang dilakukan dengan protocol kesehatan secara ketat, Saya selaku pribadi dan organisasi memohon maaf sebesar-besarnya nya kepada rekan-rekan yang sudah tidak bekerja di Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang baik selama bekerja di sini, dan saya ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan sekalian yang telah bergabung menjadi keluarga besar Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten serta agar dapat mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan.