Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66

Kota – Serang Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten menghadiri acara Syukuran dan Rakor Tim Pembina Samsat dengan tema “Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalam Baru”, yang bertempat di Hotel Le Semar Lantai 2 (Rabu, 22/09/2021).

 

Dalam Sambutannya H. Opar Sohari selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten mengatakan "Salam Presisi, Selamat Ulang Tahun Polantas yang ke 66 dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang tetap bersinergi bekerja sama dan konsisten dalam hal meningkat pendapatan daerah pada masa pandemi covid 19 ini denga tidak melupakan tugas dan fungsi masing-masing"

 

Badan Pendapatan khususnya sudah melakukan digitalisasi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui kanal kanal pembayaran salah satunya melalui Aplikasi SIGNAL untuk mengoptimalkan Pendapatan Daerah Provinsi Banten yang mempunyai tujuan salah satunya adalah mengurangi kerumunan kerumunan dalam suatu tempat.

 

Pada tanggal 22 September 2021 merupakan hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke 66 Usia yang cukup dewasa untuk menjadi polisi yang dicintai oleh masyarakat, menjadikan kasat lantas yang bekerja dengan bingkai pengabdian, dalam menghadapi era kenormalan baru kita akan selalu siap bekerja sama dengan masyarakat terutama dalam hal menjaga protocol kesehatan ucap Direktur Lalu Lintas Polda Banten, Kombespol Rudy Purnomo, S.I.K.,M.H dalam sambutannya.

 

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Provinsi Banten  Dodi Apriansyah, SE, MM mengucapkan dalam sambutannya semoga Kepolisian semakin disayangi dan dicintai oleh masyarakat dan semoga kedepannya kita selalu harmonis dalam satu atap.

 

Hadir dalam acara tersebutunsur pejabat Bapenda beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah Bapenda Banten.