Pentingnya Bayar Pajak, Bapenda Banten Gelar Pemilihan Duta Pajak
Pentingnya Bayar Pajak, Bapenda Banten Gelar Pemilihan Duta Pajak

Pentingnya Bayar Pajak, Bapenda Banten Gelar Pemilihan Duta Pajak

Serang, 09  Oktober 2020 : Terkait dengan pentingnya pembayaran pajak, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten melaksanakan Pemilihan Duta Pajak yang bertempat di Kantor Bapenda Provinsi Banten.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Bapenda Provinsi Banten, Kepala Bidang Pendapatan Provinsi Banten, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pendapatan Provinsi Banten yang sekaligus menjadi juri, serta dari FJD untuk sharing tentang penanaman kepada peserta dalam memahami suatu kasus. Adapun jumlah peserta mengikuti acara Pemilihan Duta Pajak yang lolos dalam seleksi yang dilaksanakan secara online sebanyak 24 orang yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri, yang nantinya akan dipilih 6 orang yang terdiri dari 3 putra dan 3 putri.

Kepala Bapenda Provinsi Banten Opar Sohari mengatakan bahwa pemilihan Duta Pajak dibentuk agar dapat membantu pemerintah dalam memeberikan pemahaman terkait pentingnya membayar pajak demi kesuskesan pembangunan.

Kegiatan Pemilihan Duta Pajak ini akan dulaksanakan setiap tahunnya, sehingga yang terpilih diharapkan agar giat memberikan sosialisasi kepada  masyarakat tentang pentingnya membayar pajak dengan moto “Optimal PendapatanMaksimal Pelayanan”