Pengurus Dharma Wanita Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten Salurkan 300 Paket Sembako Peduli Dampak Covid 19 dan Sambut Ramadhan 1441 Hijriah

Pengurus Dharma Wanita Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten Salurkan 300 Paket Sembako Peduli Dampak Covid 19 dan Sambut Ramadhan 1441 Hijriah

Ketua sekaligus Pengurus Dharma Wanita Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Ibu Hj. Epi Rustam beserta Sekretaris Ibu Hj. Abadi dan Ibu Hj. Trihastuti, pada hari ini, Kamis tanggal 23 April 2020 bertempat di ruang lobby Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa sembako (sembilan bahan pokok) kepada para pegawai di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten khusus nya para supir, petugas kebersihan dan office boy (OB).

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi serta meringankan beban para pegawai yang terdampak pandemi covid 19, dimana pada situasi seperti ini,  Ketua Dharma Wanita Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten mengharapkan adanya empati dan kepedulian terhadap sesama staf di lingkungan kantor. Mari jadikan musibah meluasnya pandemi virus corona sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas sosial sesama anak bangsa dalam menghadapi beragam bencana, terlebih esok kita sudah melaksanakan ibadah Ramadhan, dalam kesempatan ini pula para Pengurus Dharma Wanita Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Penerima bansos sembako ini akan disebar ke 11 (sebelas) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) Provinsi Banten, yang berada di Kabupaten maupun Kota se-Provinsi Banten.

KP3B Palima Serang, Kamis 23 April 2020
Pelaksana PPID Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten