SAMSAT PANDEGLANG MENGADAKAN RAZIA KENDARAAN BERMOTOR

SAMSAT PANDEGLANG MENGADAKAN RAZIA KENDARAAN BERMOTOR

Kegiatan Razia Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2020 di Jalan Raya Bojong Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang.

UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Pandeglang BAPENDA Provinsi Banten bekerjasama dengan Satlantas Polres Pandeglang, Denpom (PM) Pandeglang dan PT.Jasa Raharja Pandeglang.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Razia Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) diperuntukan   untuk semua jenis kendaraan bermotor baik itu roda dua dan roda empat yang bertujuan untuk menekan dan lupa membayar pajak juga untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar Masyarakat sadar dan taat aturan membayar pajak tepat pada waktunya dan taat terhadap peraturan berlalu lintas, karena pengendara yang tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM walaupun pajaknya sudah dibayar tetap akan ditindak, Agar dapat memberikan efek jera terhadap pengendara baik kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Adapun Jumlah kendaraan yang terjaring Razia Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) membayar pajak pada tanggal 4 Februari 2020 sebanyak 30 wajib pajak, yang terdiri dari Roda Dua = 26, Roda Empat = 4 yang terdiri dari 2 Minibus,    1 Lightruck, 1 Toronton.