Meninjau Lokasi Pojok Baca di Lantai 1 (Satu) UPTD PPD Pandeglang

Meninjau Lokasi Pojok Baca di Lantai 1 (Satu) UPTD PPD Pandeglang

Dalam rangka memberikan kenyamana kepada wajib pajak yang sedang membayar pajak kendaraan di UPTD PPD Pandeglang, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten meninjau lokasi  untuk menambah ruang fasilitas perpustakaan kecil yang dinamakan dengan Pojok Baca pada sudut setrategis yang berada di ruang tempat wajib pajak mengantre untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Dalam acara tersebut berlangsung diskusi antara Tim peninjau, kepala UPTD PPD Pandeglang, Unsur Kepolisian, Unsur Jasaraharja, dan unsur dari Bank Banten yang bertugas di UPTD PPD Pandeglang.

Pada forum diskusi tersebut Kepala UPTD PPD Pandeglang menyampaikan Pojok Baca UPTD PPD Pandeglang sudah tersedia namun itulah apa adanya, maka perlu masukan dari tim arsip pusat, apa yang perlu ditambahkan, dan mohon masukan serta kerjasama nya dari instansi terkait, yakni baik dari Kepolisian, Jasa Raharja maupun Bank Banten. Pada APBD TA 2020 ini sudah dianggarkan belanja dekorasi, dan akan direalisasikan untuk penambahan meja dan kursi baca untuk wajib pajak, dan proposal akan segera dibuat untuk permohonan pengadaan sarpras ruang pojok baca ini baik ke pihak PT. Jasa Raharja, Kepolisian dan bank Banten.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari pihak-pihak terkait yang akan langsung menindak lanjuti usulan tersebut agar dapat segera mengupayakan tersedianya ruang pokok baca yang nyaman dengan sarana prasarana yang lengkap seperti Buku-buku, meja, kursi, computer, rak buku dan lain sebagainya untuk wajib pajak bisa membaca buku sembari menunggu antrean, dan ruang tersebut bisa digunakan masyarakat untuk menambah pengetahuan dan wawasan.