GUBERNUR BANTEN KUNJUNGI SAHARA DURIAN FARM

GUBERNUR BANTEN KUNJUNGI SAHARA DURIAN FARM

Serang : Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi agrowisata Kebun Durian Sahara yang terletak di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada hari Selasa (21/01/2020).

 Sahara Durian Farm, memiliki  luas sekitar 15 hektar, ada ratusan pohon dari total 45 jenis varietas durian diantaranya Duri Hitam, Petruk, sultan, Lae dan banyak lagi jenis-jenis durian yang lain. Tak hanya Gubernur, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut hadir dan mencicipi Durian Jatuhan dari kebun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut WH juga mengajak warga Banten untuk bersama-sama mendukung para petani Durian tersebut “Mari kita dukung petani - petani Banten untuk mendongkrak Perekonomian kita. Karena sungguh luar biasa Hasil Alam kita ini, subhanalllah”.

WH juga menghimbau bagi yang mau menikmati durian-durian pilihan silahkan kunjungi Sahara Durian Farm @sahara.durian.farm atau nanti kunjungi Festival durian di tanggal 1 - 2 Februari 2020 di Mall Living Wolrd, Alam sutera kota Tangerang Selatan. Disana para pengunjung  akan disuguhkan berbagai macam jenis Durian yang berasal dari Banten.


Click Here To See More