Apresiasi Inovasi Sistem Terintegrasi Pembayaran Pajak Provinsi Banten - Indonesia Awards 2019

Apresiasi Inovasi Sistem Terintegrasi Pembayaran Pajak Provinsi Banten - Indonesia Awards 2019

Dalam ajang penghargaan Indonesia Award 2019 yang diselenggarakan secara langsung dari Studio INews TV Jakarta, Gubernur Banten Dr.H. Wahidin Halim, M.Si.,mendapatkan penghargaan untuk Kategori Kreatifitas Inovasi  Peningkatan Pendapatan Daerah pada Kamis (03/10/2019).

Penghargaan diterima oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten yakni Drs. H. Opar Sohari, M.Pd. Melalui Opar Sohari, Gubernur Banten mengucapkan terimakasih kepada INews dan sekaligus menghimbau warganya agar tepat waktu membayar pajak “Penghargaan ini menjadi kado terindah untuk masyarakat Banten, mudah-mudahanan dengan kado ini Banten bisa lebih maju lagi dan akan meningkat lagi pendapatannya. Karenda dengan pendapatan yang lebih banyak, lebih bagus akan meningkatkan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga yang akan tercapai sesuai dgn visi misi bapak gubernur”. Ujarnya sambil mengangkat tropi penghargaan seraya menyapa mansyarakat Banten.

Juri dalam penganugerahan apresiasi penghargaan ini adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan RB) Syafruddin. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dianggap berhasil dalam meningkatkan kemandirian daerah dengan terus melakukan inovasi dan kreatifitas dalam upaya peningkatan pendapatan daerah dengan cara jemput bola, kemudahan pembayaran melalui sistem yang terintegrasi, sehingga masyarakat tidak perlu antri lama membayar pajak, pembayaran pajak sudah bias dilakukan hanya dengan hitungan menit.